Sukses

Celeb

Kompak, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou Rayakan Lebaran Bersama

Bintang.com, Jakarta Perceraian tak selalu berujung dengan permusuhan, tapi juga bisa tampil bersama harmonis bersama keluarga. Hal itu diperlihatkan Naysilla Mirdad ke publik mengenai kedua orang tuanya, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Meski berbeda agama dan telah berpisah, Jamal dan Lydia berusaha meluangkan momen Lebaran bersama anak-anak mereka.

Dalam foto yang diunggah Naysilla, Jamal dan Lydia berdiri di tengah. Sementara itu, anak mereka di pinggir kanan dan kiri. Mereka kompak tersenyum bahagia.

"Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Lebaran semua ❤️," tulis perempuan yang akrab disapa Nay itu, Sabtu (16/6/2018).

Banyak warganet yang memuji kekompakan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut. Mereka senang melihat Jamal dan Lydia tetap akur, meski telah bercerai.

"Seneng lihat masih akur..salut buat Mbak Lidya dan suami yg tetap menjaga kekompakan," puji akun @mulio88 pada Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

2 dari 3 halaman

Indahnya Kebersamaan

Selain ikut bergembira, warganet juga menilai kebersamaan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou saat Lebaran bukti indahnya kebersamaan. Ada juga yang menilai mereka sebagai keluarga bahagia, meski telah berpisah.

"Meskipun sdh berpisah tapi masih kompak ya happy family," nilai akun @yuliantisomantri9359. "Indahnya kebersamaan," imbuh akun @sbarizkys.

3 dari 3 halaman

Berharap Rujuk

Melihat kekompakan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut, tak sedikit warganet yang berharap mereka rujuk kembali. Sebenarnya, harapan warganet tersebut sudah sering disampaikan saat Nay mengunggah foto kebersamaan Jamal dan Lydia.

"Aku senang sekli liat pak jamal sma bu lidia kumpul gini mudah2an rujuk ya, artis favoritku dulu ne,,,,," kata akun @lia.korne.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin