Sukses

Celeb

Pakai Baju Lebaran dengan Bahu Terbuka, Ayu Ting Ting Banjir Hujatan

Bintang.com, Jakarta Ayu Ting Ting membagikan kebahagiaannya lewat foto-foto Lebaran yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya. Ayu foto bersama dengan ayah dan ibunya, adik, dan Bilqis. Mereka kompak tersenyum tersenyum.

"Alhamdulillah🙏🏻😇 Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin..... selamat idul fitri 💜," kata Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto, Jumat (15/6/2018).

Foto tersebut rupanya banjir hujatan dari warganet. Pasalnya, busana yang dikenakan Ayu dan adiknya itu, terlihat bahu Ayu. Mereka menilai busana yang dikenakan Ayu kurang cocok.

"Keedeer ya Lebran bajunya kaya gitu.. Lihat ayah ibu..," tulis akun @tin9844 mempertanyakan.

"Lebaran ko bajuny terbuka sih mb Ayu Ting Ting...," timpal akun @bintangghassani. 

2 dari 3 halaman

Kurang Sopan

Banyak warganet yang menyoal busana yang dikenakan Ayu Ting Ting dan adiknya itu. Karena dalam foto tersebut Ayu sengaja mengenakan baju dengan bahu terbuka.

"Hari lebaran, maaf jika lancang ,kita sesama muslim wajib mengingatkan sesama, bajunya kurang sopan bila dikenakan di hari lebaran ,terlalu terbuka di bagian dadanya ,lebih eloklah memakai jilbab/selendang," jelas akun @taqiyasya03 dalam kolom komentar Instagram Ayu Ting Ting.

3 dari 3 halaman

Tak Perlu Menghujat

Sementara itu, sejumlah warganet meminta tak menghujat Ayu Ting Ting dengan busananya tersebut. Hal tersebut disampaikan akun @f.ebby_.

"Gak usah pada ngehujat, belum tentu kalian lebih baik dari dia, toh ka ayu jg gk telanjang. Jangan merasa diri kalian paling baik klo sendirinya masih suka mengomentari miring org lain🙏 @ayutingting92 semangat ka😊," tandas akun tersebut.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin