Sukses

Celeb

Ayu Dewi Sedih Rayakan Lebaran 2018, Ini Alasannya

Bintang.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri 1439 H dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga besar. Namun, lebaran 2018 ini, Ayu Dewi merasa kurang bahagia lantaran mertuanya tidak bisa hadir di hari kemenangan ini.

Bukan tanpa alasan, ibu dan bapak mertua Ayu Dewi sudah meninggal dunia. Oleh karena itu, pembawa acara sekaligus model itu tak bisa lagi bertemu dengan mertuanya.

"Lebaran mau salat ied bersama ibu dan bawa adek biar tahu suasana solat ied tapi sedih tahun ini karena biasanya bersama ibu tapi ibu sudah nggak ada," kata Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Tak hanya ibu mertua yang sudah menghadap panggilan sang kholik, ayah mertua-nya belum lama ini juga dipanggil oleh sang pencipta. Oleh karena itu, Ayu Dewi merasa sedih tak bisa merayakan lebaran bersama kedua mertua-nya.

"Iya, sedih karena tahun ini papa juga sudah nggak ada," kata Ayu Dewi sembari mengingat kenangan manis bersama orangtuanya dari suaminya Regi Datau.

1 dari 2 halaman

Ayu Dewi berziarah ke makam mertua

Meski sudah tak lagi bertemu dengan mertua-nya, Ayi Dewi akan datang berziarah ke tempat peristirahatan terakhir mereka. Usai itu, Ayu Dewi dan suaminya akan pergi ke rumah saudaranya.

"Jadi paling abis itu nyekar abis itu baru kita kerumah keluarga besar suamiku, open house terus sudah deh, sore baru ke keluarga aku baru besoknya keliling sama keluarga suamiku gitu," urai Ayu Dewi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Ade Kurniawan
    Editor
    Ade Kurniawan