Sukses

Celeb

Jantung dan Sesak Napas Jadi Penyebab Meninggalnya Nurbuat Srimulat

Bintang.com, Jakarta Pelawak senior Indonesia, Nurbuat Srimulat telah menghebuskan napas terakhirnya pada Kamis (14/6/2018). Kini jenazah pun sedang dibawa ke Ambarawa, Jawa Tengah untuk dimakamkan.

Diakui sahabat Nurbuat, Doyok, Nurbuat meninggal dunia karena penyakit jantung dan sesak napas. Untuk sesak napas sendiri memang sudah lama diderita almarhum.

 

"Jantung dan sesak napas. Kalau sesak napas sudah lama, suka bawa yang dihisap, alat untuk sesak napas sih. Sudah lama ya cuma memang enggak tahu ya, umur enggak (ada yang) tahu," ujar Doyok saat dihubungi awak media, Jumat (15/6/2018).

Doyok juga menjelaskan bahwa Nurbuat sempat dibawa ke rumah ke rumah sakit. Bahkan Nurbuat meninggal dunia di rumah sakit Kalimalang, Jakarta.

 

"Sempat dibawa ke rumah sakit (Nurbuat Srimulat) sebentar gitu, terus pulang lagi. Kalau meninggalnya, di rumah sakit Harum, Kalimalang. Rumahnya kan di Pondok Kelapa dekat rumah mas Eko almarhum," lanjut Doyok.

 

1 dari 3 halaman

Jenazah Nurbuat Sudah di Cirebon

Diakui Doyok, kini jenazah Nurbuat sudah dijalan menuju Ambarawa, Jawa Tengah. "Dibawa ke kampung halaman, Ambarawa . Ini sudah sampai di Cirebon, posisi jenazah," kata Doyok.

 

2 dari 3 halaman

Nurbuat dimata Doyok

Selama bergaul dengan Nurbuat, Doyok mengenalnya sebagai orang yang baik. Dirinya juga tak memiliki konflik yang berlebihan dengan almarhum.

"Selama saya bergaul dengan almarhum (Nurbuat Srimulat) baik orangnya. Senior banget jadi momong kita gitu loh. Enggak pernah ada konflik macam-macam malah waktu saya kena masalah tahun 2000 dia yang marah besar sama saya. Saya anggap orangtua saya," tutur Doyok.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan