Sukses

Celeb

Jenazah Nurbuat Srimulat Akan Diterbangkan ke Jawa Tengah

Bintang.com, Jakarta Indonesia kembali kehilangan legenda lawak. Personel grup Srimulat, Nurbuat menghebuskan napas terakhirnya saat umat muslim merayakan malam takbiran

Kabar duka diketahui dari pesan yang diterima Bintang.com. Almarhum meninggal dunia pada Kamis (14/6/2018).

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Berita duka cita.Telah berpulang ke Rahmatullah Komedian Senior Mas Nurbuat Srimulat. Semoga Almarhum diterima amal ibadahnya dan husnul khotimah. Aamiin ya robbal alamiin, " bunyi pesan tersebut.

 

Jenazah pun langsung akan segera diberangkatkan ke Ambarawa, Jawa Tengah untuk makamkan." Jenazah langsung diberangkatkan ke Ambarawa. Jateng," tambah pesan tersebut.

Sayang hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab wafatnya Nurbuat Srimulat. Bintang.com akan meng-update informasi terbaru terkait kepergian pelawak senior tersebut.

 

Sekedar tambahan, Nurbuat terjun ke dunia seni pentas sejak usia 21 tahun. Mulanya ia bergabung dengan kelompok ludruk Anoraga milik Batalion 513 Malang.

Setelah itu, pada 1979, Nurbuat bergabung dengan ludruk Mandala, dan biasa tampil di Sarinah Jakarta. Tiga tahun kemudian ia bergabung dengan Srimulat dan membuat kariernya melambung menjadi pelawak kondang Tanah Air.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan