Sukses

Celeb

Robbie Williams Buka Piala Dunia Russia 2018 dengan Jari Tengahnya

Bintang.com, Jakarta Euforia Piala Dunia 2018 Russia resmi dimulai melalui opening ceremony pada malam ini, 14 Juni 2018. di Luzhniki Stadium. Robbie Williams dipercaya sebagai bintang utama di permbukaan event sepakbola terbesar itu.

Sang musisi flamboyan menampilkan aura tegas dengan setelah outfit berwarna mereah gelap. Masih terpancar pesona rockstar dari personel grup Take That tersebut.

Penampilan Robbie Williams nyatanya menimbulkan berbagai pendapat. Tak sedikit yang menilai aksinya terlalu kontroversial untuk acara sekelas Piala Dunia.

Di usianya yang menginjak 44 tahun, Robbie Williams masih bernyali untuk memberi jari tengah di pembukaan Piala Dunia 2018 di Russia. Tak sedikit kecaman dialamatkan kepadanya.

1 dari 3 halaman

Aksi Berani

Salah satu netter menyorot momen di mana Robbie Williams menunjukkan jari tengahnya di depan kamera. Dengan gaya yang santai dan cool, ia melakukan itu sebelum melengos ke sisi lain panggung.

Sejumlah orang yang sudah mengenal Robbie tak terlalu kaget. Aksi berani semacam itu sudah jadi sesuatu yang lumrah baginya, meski tetap saja kontoversial karena terjadi di Piala Dunia.

2 dari 3 halaman

Kritik di Medsos

Warga Twitter juga melayangkan kritikan untuk musisi gaek tersebut. Sebagian masih merasa tak percaya jika tindakan nekat itu terjadi dengan sangat jelas.

"Apakah Robbie Williams baru saja menunjukkan jari tengahnya? Atau hanya perasaanku saja?" tanya fans tersebut.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi