Sukses

Celeb

Hari Terakhir Ramadan, Raisa Ungkap Mudahnya Menjadi Istri Hamish Daud

Bintang.com, Jakarta Tahun ini menjadi Ramadan pertama untuk Raisa dan Hamish Daud sebagai sepasang suami istri. Bertepatan dengan hari terakhir Ramadan, Kamis (14/6/2018), Raisa pun mengungkap mudahnya bersuamikan seorang Hamish Daud.

Menurut Yaya, demikian Raisa disapa, Hamish bukanlah suami yang banyak mau. Pelantun Kali Kedua itu mengatakan, jika suaminya adalah orang yang sangat pengertian dan mudah untuk dibangunkan ketika Sahur.

"Sahur terakhir, Ramadhan 2018 sama kamu. Makasih udh selalu gampang dibangunin, dan selalu excited sama semua yang aku masakin/siapin," tulis Raisa sambil mengunggah foto Hamish mengenakan sarung.

Soal makanan saat Sahur, Hamish juga tak terlalu memaksakan istrinya itu untuk memasak. Hal itu pula yang membuat Raisa begitu beruntung dengan suaminya yang juga dikenal sebagai pembawa acara pencinta alam tersebut.

"Makasih kalo aku lagi ngantuk atau capek, kamu selalu bilang mau sahurnya cereal atau oatmeal aja biar aku ga repot, terus ambil sendiri di dapur," sambung Raisa mengisahkan perlakuan Hamish Daud selama Ramadan.

1 dari 3 halaman

Berusaha buka puasa di rumah

Meski memiliki segudang aktivitas, namun Raisa selalu berusaha menyiapkan makanan berbuka untuk suaminya. Dan Hamish Daud pun, menurut Raisa selalu antusias dengan makanan yang dimasaknya di rumah.

"Makasih selalu pengen buka puasa dirumah, dan kalo aku masak makannya selalu lahap. Thank you for making my first Ramadhan as your wife so easy and wonderful," tutur Raisa.

2 dari 3 halaman

Doa Raisa untuk pernikahannya

Usia pernikahan Raisa dan Hamish Daud sendiri belum genap setahun. Meski demikian, Raisa berharap dapat terus menemani Hamish untuk Ramadan di tahun berikutnya. "InsyaAllah kita bersama di banyak Ramadhan berikutnya dan aku bisa ngurusin sahur & buka puasa kamu terus 😊," tutup wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini.

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda