Sukses

Celeb

Kejutkan Fans, Tiffany SNSD Gabung Agensi Ed Sheeran

Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel SNSD, Tiffany Hwang. Baru-baru ini ia santer dikabarkan telah bergabung dengan agensi baru yang juga menaungi musisi top seperti Ed Sheeran.

Hal tersebut ditemukan fans di laman resmi Paradigm Talent Agency yang berbasis di California, Amerika Serikat. Tiffany yang sempat tak ada kabar ternyata tengah menyiapkan sesuatu yang spesial.

Di laman agensi tersebut, ia menggunakan nama Tiffany Young. Dengan ini fans makin yakin Tiffany masih akan tetap fokus di musik meski tak lagi bersama SNSD.

Dalam profil yang diunggah, tampak foto Tiffany yang tampil seksi dengan busana berwarna hitam. Banyak fans yang terpukau melihat kecantikan Tiffany yang siap memoles kariernya kembali.

2 dari 3 halaman

Image Baru

Tiffany telah mempersiapkan kariernya di Amerika Serikat sejak tahun lalu. Ia juga mengganti nama akun Instagramnya menjadi Official Tiffany Young.

Melihat respon yang baik dari fans, bukan tak mungkin Tiffany bakal menjadi CL selanjutnya. Namun dengan pengelolaan managemen yang lebih baik, banyak yang memprediksi ia bakal lebih bersinar ketimbang leader 2NE1.

3 dari 3 halaman

Satu Agensi dengan Ed Sheeran

Tiffany bersanding dengan nama-nama besar yang sudah terlebih dulu bergabung di Paradigm Talent Agency. Selain Ed Sheeran beberapa nama top lainnya antara lain Dave Matthews Band, Jason Mraz hingga Coldplay.

Bagaimanakah pengaruh agensi ternama ini terhadap karier Tiffany ke depannya? Kita nantikan saja karya selanjutnya dari idol bersuara merdu ini.

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi