Sukses

Celeb

Thirty Seconds to Mars Resmi Ditinggal Gitarisnya, Tomo Milicevic

Bintang.com, Jakarta Band rock asal Amerika Serikat, Thirty Seconds to Mars resmi ditinggal sang gitaris Tomo Milicevic. Sebuah pernyataan diungkap Tomo di social media terkait kepergiannya dari grupnya tersebut.

Pada Selasa, 12 Juni kata-kata perpisahan itu diucapkan Tomo di akun Twitternya, Uncle Tomo. Meski tak menjelaskan secara detail alasannya keluar, ia tetap meminta fans berbesar hati.

 

"Aku tak tahu bagaimana aku harus menjelaskan dengan tulisan tentang keputusan ini, tapi percayalah kurasa ini adalah hal terbaik bagiku dan hidupku, serta bagi band," kata Tomo dalam sebuah tulisannya di Twitter.

Kebersamaan Tomo dan Thirty Seconds to Mars telah terjalin selama 15 tahun. Tentu ada rasa kehilangan yang berat dalam dirinya, fans maupun dua personel lainnya.

1 dari 3 halaman

Sempat Absen

Sebelum menyatakan hengkang, Tomo memang telah vakum dari beberapa kegiatan Mars. Termasuk ketika ia absen di Monolith Tour yang dilangsungkan di berbagai negara bagian Amerika Serikat.

Pihak management menyebut Tomo vakum karena alasan pribadi. Hal itu yang ditengarai menjadi awal mula rencananya hengkang dari band.

2 dari 3 halaman

Sisakan Dua Member

Dengan hengkangnya Tomo, Thirty Seconds to Mars menyisakan dua personel yakni Jared Leto dan Shannon Leto. Tomo sendiri mengungkap betapa besar peran kedua rekannya itu atas kariernya sejauh ini.

"Aku juga ingin mengucapkan terima kasih untuk Jared dan Shannon yang telah mengizinkanku jadi bagian kecil dari mimpi mereka dan bisa berbagi panggung bersama untuk waktu yang lama," kata Tomo.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi