Sukses

Celeb

Editor Says: Kebahagiaan Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Bintang.com, Jakarta Belum lama ini muncul kabar bahagia, Didi Mahardika telah move on dan menemukan pengganti Vanessa Angel. Dengan Vanessa, Didi memang sudah melangkah ke hubungan yang serius. Keduanya sudah bertunangan, namun kemudian ternyata Tuhan menentukan lain. Pertunangan tersebut diakhiri dengan perpisahan, bukan pelaminan seperti yang mereka impikan.

Didi Mahardika sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan cucu Adam Malik, Shyalimar Malik. Namun ternyata hubungan mereka hanya pertemanan saja. Kemudian Vanessa Angel juga langsung diberitakan sedang dekat dengan seorang bule. Namun lagi-lagi hubungan tersebut tak jelas ujungnya.

 

Sampai belum lama ini, ketika Vanessa Angel mengumumkan memiliki kekasih baru bernama Bripka Lingga, Didi Mahardika pun terciduk akun instagram gosip sedang bersama Rosmanizar di sebuah tempat. Kabar berhembus, Didi sedang menjalin kedekatan dengan mantan istri Enji itu.

Namun, berbeda dengan Vanessa Angel yang terang-terangan mengakui Bripka Lingga adalah kekasihnya, Didi Mahardika sepertinya masih menyembunyikan sesuatu dari hubungannya dengan Rosmanizar.

 

Saat dihubungi Bintang.com, Didi Mahardika terdengar tak ingin membahas perhal kabar dirinya tengah menjalin asmara dengan Rosmanizar. Ia hanya memberikan 'kode' jika sudah move on dengan Vanessa Angel sejak lama.

Mungkinkah Didi Mahardika trauma akibat kegagalan demi kegagalannya berususan dengan asmara. Seperti diketahui, Didi Mahardika sudah dua kali menikah resmi dan terakhir bertunangan dengan Vanessa Angel.

 

1 dari 2 halaman

Memprediksi ujung cerita cinta Didi Mahardika dan Vanessa Angel

Petualangan cinta Didi Mahardika dan Vanessa Angel memang tergolong panjang. Bukan hanya Didi Mahardika yang bolak balik jatuh ke pelukan perempuan cantik. Vanessa Angel juga punya jalan berliku untuk urusan asmara.

Lantaran itu, kisah asmara keduanya kini menjadi perbincangan di media sosial. Vanessa saat ini terlihat agresif memperkenalkan kekasih barunya yang berprofesi sebagai seorang polisi. Sementara Didi Mahardika terlihat masih malu-malu untuk memperkenalkan siapa sebenarnya sang pujaan hati.

 

Memang, hal tersebut berbeda saat Didi Mahardika menjalin hubungan asmara dengan Jane Shalimar dan Vanessa Angel. Ia kerap memposting kebersamaan dengan kekasihnya itu di media sosial. Mungkin, jika kali ini Didi terlihat malu-malu menceritakan kisah asmaranya, bisa dimaklumi. Sebab, ia memang berkali-kali gagal dalam urusan cinta.

Kalaupun toh memang benar Didi menjalin hubungan dengan Rosmanizar, mantan istri Enji, diprediksi hubungan tersebut tak akan diumbar cucu Soekarno tersebut. Berbeda dengan Vanessa Angel yang akan terus menjadi pemberitaan perihal hubungannya dengan Bripka Lingga.

Namun apapun yang terjadi dengan keduanya, semoga Vanessa Angel dan Didi Mahardika bisa menemukan pendamping hidup mereka masing-masing yang memang cocok dan bisa menerima apa adanya, bukan menerima ada apanya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan