Sukses

Celeb

Terciduk Kencan Lagi, Begini Gaya Kocak Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sapa Paparazzi

Bintang.com, Jakarta Justin Bieber tampaknya tak bisa jauh-jauh dari sosok wanita dari masa lalunya. Setelah sempat balikan dengan Selena Gomez, kini pelantun Sorry itu kembali jatuh ke pelukan mantan kekasih lainnya. Adalah supermodel Hailey Baldwin.

Akhir pekan lalu, Justin dan Hailey bahkan sempat menghabiskan momen liburan di Miami. Selama beberapa hari keduanya menikmati kebersamaan bak dua insan yang dimabuk asmara. Tak cuma hang out, Justin dan Hailey juga kedapatan pergi gereja bareng.

Pada Selasa (12/6), keduanya pun meninggalkan Miami dengan menggunakan jet pribadi. Romansa yang kian hangat, Justin dan Hailey terciduk kencan lagi di sebuah jalan di kota New York.

Saat tertangkap kamera paparazi, pasangan yang terpaut usia tiga tahun ini tak sungkan untuk menunjukkan sikap kocaknya. Baik Hailey maupun Justin terlihat senyum ke arah kamera dengan wajah sumringah. Bahkan, Justin sempat melambaikan tangannya ke arah kamera paparazzi.

Menurut saksi mata, Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja dari kedai kopi bersama. Pasangan muda baru ini pun mengenakan busana kasual nan nyaman untuk menyusuri kota New York, sambil bersenda gurau satu sama lain.

1 dari 2 halaman

Hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Hailey Baldwin pernah mengatakan, jika hubungannya dan Justin Bieber tak lebih dari teman. Meski tak memungkiri, jika keduanya bisa saja kembali balikan, mengingat status keduanya yang sama-sama single sekarang.

"Justin dan aku berteman untuk waktu yang lama. Aku bertemu dia ketika aku sangat muda dan dia adalah salah satu teman baikku. Semua orang tahu bahwa pada titik waktu tertentu yang berubah menjadi sesuatu yang lain, tetapi itu terjadi ketika kami berusia 18, 19," ujarnya.

"Kami melewati waktu yang cukup lama ketika kami bukan teman. Kami tidak berbicara selama beberapa waktu dan ada banyak keanehan yang terjadi. Kami telah melewati itu," ungkap Hailey Baldwin.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda