Sukses

Celeb

Guns N Roses Jakarta, Momen Reuni dengan Slash dan GBK

Bintang.com, Jakarta Euforia konser Guns N Roses, Not In This Lifetime di Jakarta 8 November nanti sudah mulai terasa. Penjualan tiket masih akan dibuka pada 27 Juni nanti, tapi para penikmat musik tampaknya sudah tak sabar mengamankan jatah masuk venue.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, show spesial ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Momen tersebut memiliki makna tersendiri karena Guns N Roses jadi band pertama yang tampil usai GBK direnovasi.

Promotor konser Guns N Roses, TEM dan UnUsUaL Entertainment, memastikan kabar tersebut dalam sebuah pernyataan resmi mereka. Selain itu dipastikan juga beberapa kejutan di Not In This Lifetime Jakarta.

Penikmat musik di Indonesia bakal menyaksikan reuni Guns N Roses dengan formasi lawasnya. Slash dan Duff McKagan siap naik panggung dan melantunkan lagu-lagu hits mereka di depan publik Jakarta.

1 dari 2 halaman

Reuni dengan Sang Gitaris

Axl Rose dan Slash telah menjadi penggawa Guns N Roses sejak awal kariernya pada 1980an akhir. Formasi lawas ini menghasilkan sederet hits yang everlasting dan mengukir berbagai prestasi.

Namun dua musisi ikonik ini pecah kongsi dan terlibat konflik panjang selama 15 tahun. Posisi Slash digantikan oleh Ron Bumblefoot Thal yang tak kalah karismatik. Hanya saja sulit disangkal jika sosok Slash tetap jadi aktor yang paling pas mengisi posisi gitaris Guns N Roses.

Setelah seklian lama berselisih, Slash akhirnya setuju untuk bergabung dalam roadshow GNR di berbagai belahan dunia, dan telah menjalin kembali hubungan baik dengan sang vokalis. Kini para rockstar tersebut siap menggebrak panggung konser dengan raga yang tak lagi muda, tapi spirit yang tetap menggelora.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi