Sukses

Celeb

Mantap Bermusik, Kevin Julio Rilis Single dengan Band Barunya

Bintang.com, Jakarta Dikenal sebagai bintang sinetron dan layar lebar, Kevin Julio melebarkan sayapnya di musik. Genre post rock dipilihnya untuk bermusik bersama band barunya, YORE.

Band yang satu ini bukan sekedar project idealis Kevin semata. Di sini ia tergabung dengan nama-nama yang juga sudah tidak asing di kalangan generasi muda.

 

7 more days to our first release “YORE - Fixed”

A post shared by YORE (@y.o.r.e) on

YORE terdiri dari Kevin, Esa Sigit, Niko, dan Panji. Esa Sigit selama ini dikenal sebagai artis cilik hingga pemain sinetron. Sementara Niko lebih familiar di kalangan pengguna social media sebagai suami dari selebgram Rachel Vennya.

Di bandnya ini, Kevin Julio berperan sebagai vokalis. Sementara Esa mengisi posisi gitaris bersama Panji. Sementara di posisi bassis diperkuat oleh Niko.

1 dari 3 halaman

Rilis Single Perdana

Kevin Julio dengan bangga memperkenalkan single terbaru YORE yang sempat tertunda. Lagu tersebut berjudul Fixed yang bergenre post rock dan menggunakan lirik berbahasa Inggris.

"Dengan bangga kami umumkan single pertama Fixed telah dirilis. Silakan dengar dan beri pendapatmu di kolom komentar," tulis YORE di akun Instagramnya belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Tertunda

YORE sendiri sudah cukup lama digagas oleh Kevin Julio dkk. Sekitar 2014 mereka sempat merencanakan rilis single, yang tertunda dan akhirnya rampung di 2018.

"Sedikit cerita, lagu ini sudah ada sejak 2014 tapi kami menunda produksi karena para personel punya kesibukan dan jalannya masing-masing. Beruntung kali ini kami kembali dan berhasil merampungkan apa yang kami tinggal," lanjutnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi