Sukses

Celeb

Il dan Al Banyak Baca Dalil untuk Babak Grand Final Aksi Asia 2018

Bintang.com, Jakarta Si kembar, Il dan Al berhasil maju ke babak grand final Aksi Asia 2018. Mereka menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa dan harus menghadapi dua lawan tangguh asal Malaysia, Syed Iqmal dan Aiman Sufyan.

Atas pencapaiannya menembus babak grand final Aksi Asia 2018, Il dan Al kompak mengungkap rasa syukurnya. Terlebih mereka menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di ajang tahunan tersebut.

 

"Alhamdulillah kita merasa senang dari sekian peserta kami dapat kesempatan, juga wakil indonesia satu-satunya," ucap Al di studio 1 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (12/6/2018).

Tak ingin mengecewakan publik tuan rumah di ajang Aksi Asia 2018, Il dan Al pun mengaku akan mempersiapkan penampilan terbaiknya untuk babak grand final. Selain materi tausyiah, satu hal lain yang dilakukan si kembar asal Garut itu ialah memperbanyak pengetahuan tentang dalil-dalil untuk menjawab tantangan dari komentator dan dewan juri.

 

"Insya Allah dipersiapkan (untuk grand final Aksi Asia 2018). Kan ada tantangan, kami harus baca banyak dalil dulu supaya nanti ketika di tes siap. Dan harus banyak materi yang dikonsep mentahannya, nanti dikembangkan dalam waktu cepat," tutur Il.

Mengenai persaingan dengan dua kontestan asal Malaysia di babak grand final pun keduanya memilih bersikap optimis. Menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia, Il dan Al merasa bertanggung jawab untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang yang diikuti perwakilan dari lima negara di Asia Tenggara itu.

"Kalau mereka (Syed Iqmal dan Aiman Sufyan) ilmunya luar biasa, cuma kita punya tanggung jawab jadi satu-satunya wakil Indonesia tinggal Il dan Al, jadi kita harus menunjukan yang terbaik, optimis, Bismillah," pungkas Al.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan