Sukses

Celeb

Gilang Dirga Bagikan Kisah Haru Nabi Muhammad di Aksi Asia 2018

Bintang.com, Jakarta Gilang Dirga menjawab tantangan untuk menyampaikan tausyiahnya menjelang grand final Aksi Asia 2018. Presenter kocak tersebut sukses menghadirkan decak kagum dengan materi tausyiah yang ia sampaikan di atas panggung.

Gilang Dirga memulai penampilannya dengan aksi kocak seolah ia tak siap untuk menyampaikan tausyiah di Aksi Asia 2018.

 

Namun, gelak tawa yang sebelumnya terdengar mendadak menjadi suasana haru saat suami dari Adisty Fiersa itu menyampaikan kisah mengharukan dari Nabi Muhammad SAW.

Di atas panggung, Gilang Dirga bercerita tentang saat-saat terakhir Rasulallah sebelum nyawanya dicabut. Di saat-saat terakhirnya itu, menurut cerita Gilang Dirga, Rasulullah yang semasa hidupnya selalu taat pada perintah Allah pun merasa cemas. Kecemasan Nabi Muhammad SAW yang diceritakan Gilang Dirga adalah terkait nasib umat Islam sepeninggal dirinya.

 

Dengan tutur kata yang tersusun rapi dan mudah dicerna, Gilang Dirga berhasil membuat seisi studio 1 Indosiar merasa terharu. Bahkan, beberapa diantaranya terlihat meneteskan airmata tanda tersentuh dengan cerita yang disampaikan.

Bahkan, diakhir penampilannya, Gilang Dirga yang juga terlihat meneteskan airmata mendapat standing applause dari seluruh komentator dan dewan juri yang hadir. Irfan Hakim, Ramzi, Uyaina Arshad, dan Abdel pun mengucapkan terima kasih atas tausyiah yang sangat menyentuh hati tersebut. 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan