Sukses

Celeb

Penampilan Sempurna BTS di The Late Late Show James Corden

Bintang.com, Jakarta BTS telah bekerja keras untuk promosi mereka di media dan televisi Amerika Serikat. Mereka tak kenal lelah menghadiri berbagai acara dengan energi yang tetap luar biasa.

Boyband bentukan Big Hit Entertainment ini juga tampil di The Late Late Show yang dipandu James Corden. Pada 13 Juni kemarin, performance BTS membawakan single Fake Love diunggah di dunia maya.

 

Seperti yang diduga dari BTS, mereka mempersembahkan penampilan yang sempurna. Nyaris tak ada bagian yang terasa tidak maksimal, hal ini berkat latihan keras dan passion mereka di musik.

Beberapa jam setelah diunggah penampilan BTS di The Late Late Show langsung diserbu para ARMY. Banyak hal menarik yang dibahas netizen dan penggemar di kolom komentar.

2 dari 4 halaman

Outfit Keren

Hal paling menarik perhatian sejak awal penampilan BTS adalah outfit mereka. ARMY memuji stylist yang membuat Hoseok dkk terlihat keren dan berkarisma.

 

Always a good time when #BTS stops by! | 📸: @terencepatrick

A post shared by The Late Late Show (@latelateshow) on

Dominan dengan warna gelap memberi kesan dewasa dan penuh emosi sesuai dengan lagu yang dibawakan. Soal fashion BTS memang nyaris tak pernah mengecewakan para penggemarnya.

3 dari 4 halaman

Keakraban BTS dan James

James Corden adalah salah satu host program televisi yang sangat lovable. Tak sedikit para bintang tamu yang berteman baik dengan James karena kepribadiannya yang humble dan menyenangkan.

Seperti usai BTS tampil di acaranya, James dan para personel BTS saling berpelukan dengan hangat. Pemandangan ini sukses membuat fans merasa bangga terhadap kedua sosok hebat tersebut.

4 dari 4 halaman

Sedikit Kecewa

Penampilan BTS dibilang sempurna, meski ada sedikit kekecewaan di benak para fans. Hal itu adalah karena Jungkook menerapkan cara berbeda di outfitnya.

 

#BTSxCorden! June 12!

A post shared by The Late Late Show (@latelateshow) on

Ya, di lagu Fake Love sang maknae biasanya memamerkan abs-nya di beberapa part. Namun kali ini ia memasukkan bajunya sehingga pemandangan yang ditunggu-tunggu para wanita itu tidak tampak. Terlepas dari itu, teriakan histeris tetap mewarnai aksi BTS seperti biasa.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi