Sukses

Celeb

Sebelum Rilis Istri Sholehah, Sahrul Gunawan Izin ke Mantan Istri

Bintang.com, Jakarta Sahrul Gunawan baru saja merilis single religi terbarunya yang berjudul Istri Solehah. Menariknya, justru Sahrul meminta izin dulu ke mantan istri, Indriani Hadi untuk bisa membawakan lagu tersebut.

Bukan tanpa alasan Sahrul meminta izin kepada mantan istrinya tersebut. Pasalnya ia tak ingin banyak orang yang berasumsi negatif pada ibu yang telah melahirkan ketiga anaknya.

"Yah jadi seminggu sebelum Ramadan aku dengar lagu itu, aku langsung kasih ke pihak-pihak yang terkait karena aku ada kekhawatiran. Dia kan ibunya anak-anak jadi aku mau jaga baik perasaannya. Dan aku berpikiran aduh ini sensi banget nih kalau lagunya kayak gini. Nanti takutnya dia berpikir "maksudnya apa nih? Emangnya gue gak sholehah?" takutnya begitu," kata Sahrul Gunawan saat ditemui di kantor Bintang.com, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (11/6/2018).

Namun saat Syahrul memberikan lagu tersebut pada sang mantan istri, ternyata Indri menyukai lagi tersebut dan mengizinkan pria berdarah Bogor itu untuk menyanyikannya. Kini lagu tersebut pun bikin banyak orang baper.

"Tapi pas aku kasih tau dia, dan dia dengerin dengan santai dia bilang 'bagus ya lagunya' . Terus ya Alhamdulillah karena buat aku kepentingan aku harus profesional ya. Dan ternyata hasilnya lumayan, respon baik dan banyak yang baper. Ga cuma cewe tapi cuma cowo yang merindukan istri sholehah, " tukas Sahrul Gunawan.

2 dari 2 halaman

Ada Lagu Lain

Diakui pemain Jin dan Jun ini dirinya sebelumnya sudah menyiapkan lagu lain untuk dirilis terlebih dahulu. Namun pihak recorder memintanya untuk menyanyikan lagu Istri Solehah.

"Aku juga gatau nih dari Alfa Records-nya, sudah disediakan lagu single lain dari beberapa bulan sebelumnya. Sudah mau dibuat RBT, kemudian video clip. Eh taunya seminggu sebelum Ramadan disuruh nyanyi lagu istri sholehah ini," tutur Sahrul Gunawan.

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi