Sukses

Celeb

Il dan Al Diprediksi Berjaya di Grand Final Aksi Asia 2018

Bintang.com, Jakarta Tak lama lagi, gelaran Aksi Asia 2018 akan mendapatkan pemenangnya. Dari tiga nama grand finalis, wakil Indonesia, Il dan Al diprediksi mampu mengalahkan dua saingannya asal Malaysia yaitu Syed Iqmal dan Aiman Sufyan.

Setidaknya, hal tersebut dikatakan oleh Irfan Hakim yang bertindak sebagai salah seorang pembawa acara di Aksi Asia 2018. Menurut pria asal Bandung tersebut pun mengaku salah satu penggemar remaja kembar asal Garut itu.

"Iya alhamdulillah satu-satunya wakil Indonesia masuk ke babak grand final. Saya kenal dia (Il dan Al) dari aksi sebelumnya dan sudah ngefans juga sama mereka berdua. Ketika mereka ada di Aksi Asia juga banyak harapan dan alhamdulillah bisa jadi grand finalis. Buat Il Al, bawa nama baik Undonesia, mudah-mudahan juara," ucap Irfan Hakim.

Prediksi serupa juga dilayangkan oleh presenter cantik asal Malaysia, Uyaina Arshad. Meski berasal dari negeri Jiran, nyatanya Yana, sapaan akrabnya lebih menjagokan Il dan Al sebagai Juara Aksi Asia 2018.

"Ketiganya punya kreatifitas tersendiri, tapi yang unik mungkin Il dan Al, karena mereka kembar dan Yana kagum gimana mereka meng-sinkronize penampilan mereka," kata Uyaina Arshad dalam kesempatan berbeda.

"Juara satu Il dan Al, kedua Syed Iqmal, ketiga Aiman Sufyan. Yana menilai dari segi popularitas, dari keunikan dan kreatifitas mereka," tambahnya memprediksi.

Namun demikian, Uyaina pun menghimbau untuk ketiga finalis yang akan bertarung pada Kamis (14/6/2018) dini hari untuk fokus menyuguhkan penampilan yang terbaik. Melihat persaingan yang cukup ketat, bukan tidak mungkin terjadi kejutan terkait juara Aksi Asia 2018.

"Tpi ketiganya tetep hebat dan posisi bisa berubah, ketiganya bagus. Jadi jangan sampai melakukan satu kesalahan sekalipun karena itu yang akan membuat seseorang berbeda dari penilaiannya," pungkas Uyaina Arshad.

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Ade Kurniawan
    Editor
    Ade Kurniawan