Sukses

Celeb

Ayu Ting Ting Siap Main Film Lagi Usai Dimsum Martabak

Bintang.com, Jakarta Ayu Ting Ting kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Dimsum Martabak. Film garapan rumah produksi RA Picture tersebut akan tayang di bioskop pada Hari Raya Idul Fitri, 15 Juni 2018.

Sukses akting di Dimsum Martabak, membuat pelantun Alamat Palsu ini ketagihan untuk bermain film lagi. Asalkan bagi Ayu ceritanya bagus.

"Maulah, nanti sesuai ada tawarannya saja. Asal ceritanya bagusan," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kantor Bintang.com, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).

Untuk genre film, Ayu tak bisa menentukannya. Apapun yang bisa dia perankan, wanita asal Depok itu akan mencobanya. "Semua film yang bisa saya coba mah, saya mau apa saja ya," tukas Ayu.

Kedepannya, Ayu Ting Ting berharap agar bisa beradu akting dengan aktor favoritnya, Reza Rahadian. "Reza Rahadian si. Semoga saja ya bisa terwujud amiin," ungkap Ayu Ting Ting.

Sementara itu, film Dimsum Martabak garapan rumah produksi RA Picture tersebut mengisahkan tentang kisah cinta antara Mona (Ayu Ting Ting) dengan Soga (Boy William) yang tak berjalan mulus terutama karena beda status sosial.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Henry Hens
    Editor
    Henry Hens