Sukses

Celeb

Celeb Bio Hana Saraswati

Bintang.com, Jakarta Hana Saraswati sosok kekasih yang setia pada Dylan Carr. Meski Dylan sempat terjerat kasus narkoba, ia tetap memberikan dukungan dan semangat kepada pacarnya itu. Ia tetap tegar menghadapinya.

"Narkoba memang hal yang buruk, tapi tidak semua yang pakai narkoba dan ketangkap bakal jadi sampah hidupnya kalau ditangkap dia di dalam belajar jadi orang yang benar, pas dia keluar dia bisa jadi orang," kata Hana Saraswati kepada Bintang.com, belum lama ini.

Menurut Hana, jika seseorang tertangkap sekali dia tak mau belajar atas peristiwa itu, kemudian tertangkap lagi, itu namanya sampah.

"Tapi kalau ketangkap terus dia di dalam belajar bisa mengatur dirinya untuk lebih baik. Lihat saja sekarang Dylan yang dulu beda banget dengan yang sekarang jauh banget," imbuh Hana Saraswati.

Hana Saraswati mengungkapkan, apa yang dialami Dylan Carr, ia jadikan pondasi hubungannya ke depan. Artinya, jika suatu saat mereka dihantam masalah, mereka akan kuat menghadapinya. Selain itu, mereka juga harus saling terbuka.

2 dari 3 halaman

Menikmati Ramadan

Khusus selama Ramadan, Hana menjalaninya dengan penuh kenikmatan. Tak memikirkan lapar maupun haus.

"Kalau dari pengalaman puasa sebelumnya itu belaga gila saja, kita mikir berasa nggak puasa saja, kita jalanin saja ketawa-ketawa, cekikikan, dan malah nggak berasa puasanya. Tapi kalau kita ngadem di mobil malah berasa lapar, hausnya, ngebayangin kapan maghrib. Jadi puasa dibawa enjoy saja," terang Hana Saraswati.

3 dari 3 halaman

Lebaran Ketiga

Lebaran 2018 ini merupakan tahun ketiga mereka pacaran. Mereka lebih fokus pada keluarga masing-masing. Dylan pun ingin pulang kampung ke Belitung.

"Lebaran ini adalah tahun ketiga kami (pacaran). Tahun pertama misah, tahun kedua dan ketiganya juga misah. Memang kita kalau lebaran lebih fokus dengan keluarga masing-masing," ujar Hana Saraswati.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin