Sukses

Celeb

Usai Debut Single, Marion Jola Siap Rilis Video Klip Jangan

Bintang.com, Jakarta Marion Jola telah memperkenalkan debut single solonya yang bertajuk Jangan pada (8/6) lalu. Tidak sendiri, finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 tersebut juga menggandeng Rayi RAN sebagai rekan duet.

Single Jangan dari Marion Jola digarap oleh musisi-musisi Indonesia. Mereka adalah Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D'Essentials, yang juga tergabung dalam Laleilmanino serta Irvan Natadiningrat didaulat sebagai penata suara di debut single Marion.

Seperti yang diketahui, Marion Jola mengawali karier bermusik dengan mengikuti Indonesian Idol 2018. Setelah mengikuti audisi pada Desember 2017 lalu, ia menjalani sederet kompetisi yang sangat ketat. Sayangnya, langkah Marion harus terhenti di babak 6 besar.

Kendati demikian, Marion Jola mampu membuktikan kemampuannya dengan menghadirkan debut single. Antusias tidak hanya datang dari Marion tetapi juga dari publik yang menyambut hangat single Jangan.

Usai debut single, Marion Jola juga akan meluncurkan video klip dari single duetnya bersama Rayi RAN, Jangan. Seperti apa? Yuk, simak terlebih dahulu bocorannya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

Marion Jola Bakal Rilis Video Klip Jangan

Setelah meluncurkan debut single Jangan yang juga menggaet Rayi RAN, Marion Jola mengumumkan bahwa dirinya akan merilis video klip Jangan. Hal itu ia sampaikan lewat sebuah cuplikan video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada (13/6). Adapun video klip Jangan akan diluncurkan pada 15 Juni 2018.

"2 Days left!!!!!!!!!!!!! H-2 , Who's excited to see the MV of "Jangan" Marion ft @rayiputra26 ???," demikian tulis Marion Jola di kolom keterangan cuplikan video klip.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Tidak Sabar dari Warganet

Warganet Marion Jola nampaknya tidak dapat menutupi rasa penasaran dan tidak sabar mereka untuk menyaksikan video klip Jangan dari sang idola. Hal ini diungkapkan lewat kolom komentar yang dibanjiri oleh tanggapan dan antusiasme warganet.

"Aku excited banget kak," tulis akun bbstvnlee_. "Gasabar sumpah," tulis akun vanesaaurell_. "Gak sabar!!!," tulis akun sariadelita_. "Can't wait," tulis akun tialitabenita. "Cant wait your mv lala," tulis akun fildamustika. "GAK SABAR!!," tambah nasywa.awaa.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira