Sukses

Celeb

Bikin Galau, Via Vallen Cover Lagu Glenn Fredly

Bintang.com, Jakarta Segudang kegiatan di dunia hiburan tidak menyurutkan semangat Via Vallen untuk membuat video cover. Hal tersebut nampak dari sederet cover yang telah ia buat selama ini dengan membawakan berbagai tajuk lagu.

Tidak melulu lagu dangdut, pelantun Sayang tersebut juga kerap menyanyikan berbagai genre lagu termasuk pop. Baru-baru ini, Via Vallen kembali membagikan video cover yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Segala hal yang Via Vallen unggah di media sosial selalu saja sukses menjadi sorotan warganet. Begitu pula dengan penampilan Via saat membawakan kembali lagu dengan kemampuan vokalnya yang apik.

Kali ini, lagu Glenn Fredly yang bertajuk Sedih Tak Berujung menjadi pilihan Via Vallen untuk dinyanyikan kembali. Penjiwaan Via yang begitu mendalam membuat video cover ini terasa begitu menyentuh.

Lantas, seperti apa aksi Via Vallen ketika membawakan lagu galau dari Glenn Fredly yang bertajuk Sedih Tak Berujung? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

Via Vallen Cover Lagu Glenn Fredly

Via Vallen kali ini kembali dengan video cover dari lagu Glenn Fredly yang bertajuk Sedih Tak Berujung. Cuplikan video cover yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya tersebut menampilkan dirinya yang membawakan lagu dengan penuh penghayatan.

Tidak banyak keterangan yang ditulis pedangdut asal Jawa Timur tersebut. "saat mereka, tertawa di atas pedihku," demikian potongan lirik dari lagu Sedih Tak Berujung yang dituliskan Via Vallen.

3 dari 3 halaman

Pujian untuk Via Vallen dan Disebut Seperti Raisa

Video cover Via Vallen membawakan lagu Sedih Tak Berujung sukses mengundang berbagai reaksi warganet, mulai dari pujian hingga ada pula yang menyebut suara Via disebut seperti Raisa. "Mirip suaranya kak Raisa," tulis akun mutiafahmi. "Suranya mirip @raisa6690," tulis akun febraalanda. "@viavallen suaranya mantap," tulis akun ciamisd. "Duh enak banget suaranya," tambah akun ronninoviraffasya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira