Sukses

Celeb

Kisruh dengan Manajemen Bikin Masa Lalu Jefri Nichol Terkuak

Bintang.com, Jakarta Kisruh antara pihak manajemen dan Jefri Nichol belakangan tengah menyeruak ke tengah publik. Lewat sebuah unggahan di akun gosip di Instagram, permasalahan ini kali pertama diketahui khalayak.

Sebagaimana diketahui, pemain film Dear Nathan tersebut dianggap melanggar kontrak kerja yang telah disepakati. Karenanya, pihak manajemen memilih memberikan peringatan pada sang aktor muda.

Di samping manajemen, aktor muda itu juga disebut telah menerima somasi dari sebuah rumah produksi. Kuasa hukum pihak manajemen pun meminta Jefri untuk menyelesaikan masalah yang muncul secara profesional.

Namun demikian, pihak manajemen mengaku bila tak memiliki kontrak tertulis yang mengikat dengan Jefri. Menurut Gaetz, selama ini Jefri berada di manajemen berdasarkan kekeluargaan.

Siapa sangka, masalah yang belum mendapat tanggapan dari Jefri Nichol ini malah menguak masa lalu sang aktor sebelum berkecimpung di jagat entertainment. Mulai dari 'ditemukan' sampai jadi aktor ternama, begini perjalanan karier Jefri menurut pihak manajemen.

1 dari 6 halaman

Pertemuan Pertama Sang Manajer dengan Jefri Nichol

2 dari 6 halaman

Jefri Nichol adalah Sosok Pemalu

3 dari 6 halaman

Jefri Nichol Disebut Mendapat Pelatihan untuk Berakting

4 dari 6 halaman

Sifat Kurang Profesional Jefri Nichol yang Mulai Muncul

5 dari 6 halaman

Kerjasama Jefri Nichol Sudah Beakhir di 2016

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani