Sukses

Celeb

Boy William Kena Demam Lagi Syantik Siti Badriah

Bintang.com, Jakarta Salah satu single terbaru Siti Badriah di tahun 2018, Lagi Syantik, sukses menjadi sorotan publik belakangan ini, tidak terkecuali dengan Boy William. Popularitas single tersebut juga ditambah setelah Lagi Syantik kerap digunakan dalam sebuah aplikasi yang tengah naik daun saat ini.

Besarnya antusias pada single yang dirilis pada 16 Maret 2018 tersebut nampak dari sederet video cover yang beredar luas di media sosial. Demam Lagi Syantik ternyata juga turut melanda Boy William yang ikut membuat cover.

Namun, Boy William memberikan suguhan berbeda di video cover Lagi Syantik. Ia membawakannya dengan berbagai sentuhan mulai dari permainan gitar hingga ditambah aksi ngerap yang menciptakan harmonisasi yang apik.

Video cover remix tersebut pun dibagikan Boy William melalui akun Instagram pribadinya. Sontak, warganet histeris dan menuliskan berbagai reaksi mulai dari pujian hingga ungkapan kekaguman lainnya.

Lantas, seperti apa aksi Boy William ketika membawakan kembali Lagi Syantik dari Siti Badriah dengan versinya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

Boy William Remix Lagi Syantik Siti Badriah

 

Lagi pengen di manja... #Syantik #Remix @sitibadriahh

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Boy William turut terkena demam Lagi Syantik dari Siti Badriah yang kini tengah menjadi perhatian. Namun, ia tidak hanya sekedar mengcover tetapi membawakan Lagi Syantik dengan versinya sendiri. Adalah dengan menambahkan petikan gitar dan lirik-lirik rap.

Sementara, Boy memang dikenal sebagai salah satu artis yang piawai dalam urusan ngerap. Ia pun unjuk kebolehan ngerap sembari bermain gitar. "Lagi pengen di manja #Syantik #Remix @sitibadriahh," demikian tulis Boy di kolom keterangan video pada (12/6).

3 dari 3 halaman

Pujian untuk Aksi Boy William

Setelah mengunggah video remix Lagi Syantik di akun Instagram pribadi, Boy William mendapatkan banjir pujian dan ungkapan kekaguman dari warganet. Mereka nampaknya begitu terpikat akan penampilan keren Boy tersebut.

"Keren buanget! Sumpah. best best best version boy," tulis akun yunitaari. "Keren banget sekalipun udah ratusan kali gue liat ga bosen. God Bless u @boywilliam17," tulis akun mdameria. "Gila sih, keren abis," tulis akun emangelssss. "@boywilliam17 parah, lo bawain apa aja kece abis, sukses terus ya Boy, gue ngefans banget," tambah akun claudiasri.s.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira