Sukses

Celeb

Lebaran, Iqbaal Ramadhan: Gue Minta THR Nanti

Bintang.com, Jakarta Dari sekian banyak, Tunjangan Hari Raya (THR) jadi satu bahasan yang begitu lekat dengan Lebaran. Tradisi ini diadaptasi oleh tak sedikit orang, baik awam maupun pelakon dunia hiburan macam Iqbaal Ramadhan.

Sudah memiliki penghasilan sendiri dari berbagai pekerjaan di ranah hiburan, pemain film Dilan 1990 ini malah mengatakan dirinya bakal meminta THR, bukan bagi-bagi seperti kebanyakan pelakon jagat entertainment.

"Gue minta THR lah nanti," ucapnya. Lebih lanjut, Iqbaal juga menceritakan kebiasaan Idul Fitri di keluarganya. Hampir sama seperti yang lain, lelaki 18 tahun tersebut hanya berkumpul bersama keluarga besar.

"Lebaran makan banyak. Tahun lalu di sini. Lebaran tahun ini kalau nggak di sini (Jakarta), paling Bandung," ucap mantan personel Coboy Junior tersebut. Masih di kesempatan yang sama, Iqbaal pun mengaku tak sempat menjalankan ibadah puasa di Amerika Serikat.

"(Di New Mexico) Nggak ada masjid, nggak ada komunitas (Islam). (Tanggal) 17 (Mei) gue ujian, 18 (Mei) graduation. Jadi, gue di sana (Amerika Serikat) nggak puasa," Iqbaal Ramadhan memaparkan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani