Sukses

Celeb

Disebut Penghianat India, Priyanka Chopra Sedih dan Minta Maaf

Bintang.com, Jakarta Priyanka Chopra membuat pernyataan maaf melalui akun twitternya atas episode serial Quantico baru-baru ini yang menampilkan teroris India dalam alur cerita. Adegan teroris yang muncul di serial Quantico itu membuat publik India marah.

Penyebabnya adalah karena teroris di serial yang dibintangi Priyanka Chopra itu digambarkan berasal dari India dan menyerang Pakistan serta Amerika. Priyanka pun disebut sebagai pengkhianat bangsa karena mau berakting di serial tersebut.

 

Meski pihak televisi ABC sudah meminta maaf dan memohon agar kesalahan tersebut tidak dibebankan kepada Priyanka, namun ternyata tidak mampu menahan luapan amarah publik India kepada artis mereka. Setelah diam beberapa saat, akhirnya Priyanka membuka suara soal kontroversi yang memicu keramaian di negaranya dan juga di Amerika. Mantan Miss World ini meminta maaf atas kontroversi yang terjadi pada serial Quantico yang ia bintangi.

"Aku sangat sedih dan memohon maaf karena sentimen tertentu terluka karena episode terbaru Quantico. Aku tidak pernah bermaksud demikian. Aku benar-benar minta maaf. Aku adalah orang India yang bangga dan itu tidak akan pernah berubah," tulis Priyanka.

Sebelumnya, pihak ABC menegaskan bahwa Priyanka Chopra tidak terlibat dalam pembuatan naskah dan juga proses kreatif dari Quantico. Karena itulah, mereka memohon agar Priyanka tidak disalahkan atas kasus ini, karena ia hanya berakting sesuai dengan naskah yang diberikan kepadanya.

Sumber: KapanLagi.com

 

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari