Sukses

Celeb

Go Public, Jennifer Lawrence Tak Malu Gandeng Pacar Barunya

Bintang.com, Jakarta Selama beberapa waktu terakhir, Jennifer Lawrence diberitakan telah memiliki kekasih baru. Dia adalah Gladstone Galleryn, seorang pemilik galeri seni ternama, yang kabarnya telah sukses Jennifer move on dari Darren Aronofsky.

Setelah sempat tertangkap kencan kurang lebih seminggu yang lalu, kini Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney kembali menghabiskan waktu bersama. Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan kemunculan mereka di New York.

Muncul di depan publik, wanita yang akrab disapa dengan nama J-Law ini tampak menggandeng mesra kekasih barunya. Tak pelak ini menjadi pemandangan langka yang langsung mencuri perhatian kamera media.

Menikmati momen kencan romantis bersama sang pacar, bintang Passangers ini berdandan santai dengan t-shirt hitam, celana jeans, dan kimono berwarna merah. Untuk melengkapi penampilannya, J-Law juga memakai slingback heels dari Dior.

Sementara itu, pria ganteng berusia 33 tahun ini muncul dengan memakai t-shirt putih polos, celana jeans, dan sepatu sneakers. Penampilan mereka yang santai kali ini ternyata adalah untuk momen double date bersama temannya yang lain.

Menurut pantauan saksi mata, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney pergi menghabiskan momen kebersamaannya di sebuah restoran. Sebelum akhirnya pulang, keduanya sempat bercengkrama dengan beberapa rekannya di depan restoran.

 

Sumber: KapanLagi.com

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda