Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit Eps 735 Tayang Rabu, 13 Juni 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Rabu, 13 Juni 2018. Finny lagi berbaring di tempat tidurnya. Melamun sedih. Tiap lebaran dia sedih orang2 bisa kumpul sama orangtuanya. Dia paling ke rumah Tante nya di Bandung. Lalu HP Finny bunyi dari Hiro. Finny kaget dan mengangkatnya.

Rimba di kamarnya memikirkan pertarungan dia dengan Ali, dia merasa memang dia ngga bisa mengalahkan Ali. Rimba kelihatan bete dan malu sama dirinya sendiri. Kemudian dia inget sama tawarannya Bedog lagi.

Hiro sebelum tidur menelpon Milka dulu, ijin sama Milka mau Lebaran ke Cirebon. Kalau mau Milka ikut. Yulita jadi tertarik ikut. seru juga.

Kei menelpon Bu Irena. Pak Edi dan Sasya ada di situ. Kei lalu jelasin sama Bu Irena mau ke kuningannya ajak Emon juga tapi jangan sampai Sasya tahu ya. Bu Irena mengijinkan.

Hiro lagi ngepak-ngepak barangnya di rumahnya, ketika Amanda tiba-tiba telpon dan bilang kalau Erland ada di luar rumahnya. Amanda pura pura terdengar panik. Hiro kaget dan langsung khawatir juga. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari