Sukses

Celeb

Anak Jo Min Ki Angkat Bicara atas Kasus Pelecehan Seksual Mendiang Ayahnya

Bintang.com, Jakarta Aktor senior Jo Min Ki nekat mengakhir hidupnya dengan cara bunuh diri pada 9 Maret 2018 lalu. Sebelum meninggal, aktor yang juga berprofesi sebagai dosen ini diketahui terlibat kasus pelecehan seksual pada sejumlah mahasiswinya di kampus.

Sejak kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa Jo Min Ki, sang putri memang terus menjadi sasaran netizen. Bahkan belakangan ini muncul kabar kalau Elena Cho gagal jadi seleb karena kasus yang menimpa sang ayah.

Seorang reporter mengungkap kalau Elena bakal dikontrak sebuah agensi, tapi hal itu gagal terjadi. Lewat sebuah postingan, Elena Cho pun menjelaskan kalau berita yang beredar hanya rumor semata.

Untuk pertama kalinya angkat bicara setelah kasus kematian ayahnya, Elena mengungkap juga alasan meninggalkan kehidupan media sosial. Wanita berparas cantik ini mengatakan tengah fokus pada studinya di luar negeri.

Ia juga enggan menggunakan media sosial karena tidak ingin para korban teringat lagi dengan hal buruk yang menimpa karena netizen terus mengungkitnya. Elena mengaku terpaksa angkat bicara karena sudah terlalu banyak rumor yang beredar.

Elena Cho juga mengatakan, saat ini dirinya tengah bernegoisasi dengan sebuah agensi untuk mendukungnya membuat konten vlog sesuai keinginannya. Di akhir postingannya, putri cantik Jo Min Ki meminta maaf. "Terakhir, aku benar-benar meminta maaf pada kalian yang terus disebut dan dibicarakan lagi karena postingan statementku. Aku minta maaf," tegasnya.

 

Sumber: KapanLagi.com

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda