Sukses

Celeb

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 281 dan 282 Tayang Rabu, 13 Juni 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Rabu, 13 Juni 2018. Mobil Vino sampai situ. Di depan ada dua mobil lain. Padahal maish merah. Vino jengkel. Klakson klakson. Mobil Revan di sampingnya. Revan yang keliatan bahagia, kegnggu. Baru sadar kalau sebelah Vino. Revan buka jendela.

Vino jadi sadar kalau Revan disitu juga. Kenapa? Nantangin? Revan okein aja. Nggak seru kan balapan nggak ada lawan. Vino juga ngerasa butuh pelampiasan. Begitu hijau. Mereka geber.

Ririn cemas. Karena Dara nutupi wajahnya. Intinya nggak mau ada yang tau Dara kena tonjok. Tora penasaran. Saat itu keungkap kalau ada bengkak di pipi Dara. Kok bisa? Dara alasan buat nutupin.

Tora kesal. Dara bujuk pulang. Ririn juga ingatkan jangan pakai emosi, Raymond muncul. Sempat santai tapi heran Tora jengkel. Raymond kaget bengkak dipipi Dara. Leon muncul. Leon ditarik Tora.

Laras kepikiran ucapan Lastri. Laras baru sadar dulu pernah nanyain Ningrum. Ningrum sepertinya tau. Lastri saat itu heran dengan Laras yang hanya diam.. Mikir apa. Laras tanya Lastri apa tau sesuatu.. Tentang siapa orang tua Revan? Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV.

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari