Sukses

Celeb

Potret Cantik Taeyeon SNSD di Teaser Comeback Something New

Bintang.com, Jakarta Taeyeon SNSD tiba-tiba hadir dengan sebuah kejutan yang membuat penggemar setianya heboh. Penyanyi berusia 29 tahun ini mengumumkan jika dirinya akan segera comeback dengan meluncurkan karya solo terbaru.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Taeyeon telah menghadirkan debut mini album bertajuk I pada 7 Oktober 2015 lalu. Kemudian, ia kembali meluncurkan mini album Why, album pertama My Voice dan mini album This Christmas: Winter Is Coming.

Di antara personel SNSD, perjalanan karier solo Taeyeon memang bisa dikatakan yang cukup menonjol. Selain kerap mempersembahkan karya terbaru, ia juga telah menggelar serangkaian tur yang dilakukan untuk mendukung karyanya.

Setelah terakhir merilis This Christmas: Winter Is Coming, Taeyeon siap merilis suguhan terbaru. Adalah sebuah mini album yang diketahui mengusung tajuk Something New. Menjelang comeback, jajaran teaser pun dibagikan melalui media sosial.

Lantas, seperti apa bocoran dan teaser yang dirilis menjelang comeback Taeyeon SNSD? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 3 halaman

Teaser Menjelang Taeyeon SNSD Comeback

Setelah begitu dinanti, Taeyeon SNSD siap mempersembahkan comeback solo terbaru berupa mini album bertajuk Something New. Rencananya, mini album tersebut akan diluncurkan pada 18 Juni 2018 mendatang. Kehadiran comeback ini tepatnya setelah Taeyeon merilis mini album This Christmas: Winter Is Coming (2017) dan MV I'm all Ears (2018).

Menjelang comeback, Taeyeon pun telah membagikan sederet potret-potret teaser mellaui media sosial. Potret tersebut menampilkan pesona Taeyeon yang begitu memikat serta dibalut dengan nuansa misterius namun, tetap cantik dan manis.

2 dari 3 halaman

Track-track di Mini Album Terbaru Taeyeon SNSD

Lewat mini album Something New, Taeyeon akan menghadirkan total enam track. Keenam track tersebut adalah Something New, All Night Long yang turut menampilkan Lucas NCT, Baram x 3, One Day, Circus, dan Something New versi Instrumental.

Lantas, kejutan apa yang akan Taeyeon SNSD berikan lewat comeback mini album Something New? Kita nantikan saja persembahan istimewa Taeyeon pada 18 Juni 2018 mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira