Sukses

Celeb

Angelina Jolie Akan Kehilangan Hak Asuh, Andai Tak Izinkan Brad Pitt Bertemu Anaknya

Bintang.com, Jakarta Angelina Jolie dan Brad Pitt memang telah sepakat untuk bercerai. Saat ini, keenam anak mereka berada di bawah pengasuhan Jolie. Sejak dua tahun lalu berpisah hingga sekarang, Pitt mengaku tak terlalu leluasa menemui anak-anaknya.

Seperti dilansir People, tindakan Jolie yang seolah menjauhkan enam anaknya dari Pitt bisa menjadi bumerang tersendiri. Ya, Jolie terancam kehilangan hak asuh atas anak-anak yang selama ini diperjuangkannya.

Pengadilan Tinggi Los Angeles County merilis, jika tidak baik untuk Jolie menghalangi hubungan keenam anaknya dengan sang ayah. "Sangat penting bahwa anak masing-masing memiliki hubungan yang sehat dan kuat dengan ayah serta ibu mereka," ungkap hakim.

Hakim lantas mengurai beberapa kemungkinan yang bisa diambil Jolie untuk keenam anaknya berhubungan dengan Pitt. Contohnya, Jolie bisa memberikan nomer telepon dari masing-masing anaknya, agar Pitt dapat leluasa menelpon kapan aja.

Untuk pilihan tersebut, hakim melarang keras Angelina Jolie untuk membaca pesan singkat antara Brad Pitt dan anak-anaknya. Pun demikian dengan panggilan suara, Jolie dilarang untuk memonitor obrolan anak dan mantan suaminya.

1 dari 2 halaman

Jadwal kunjungan Brad Pitt

Dalam kesempatan yang sama, Pengadilan Tinggi Los Angeles County juga memutuskan jadwal bertemu Brad Pitt dengan anak-anak yang kini berada di bawah pengasuhan Angelina Jolie. Namun, Maddox yang murupakan anak sulung dibebaskan dari aturan pengadilan dikarenakan usianya yang sudah 16 tahun dan bisa memilih.

Pitt akan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya pada tanggal 8-17 Juni sekitar empat jam setiap harinya, selama sang aktor berada di London. Dalam pertemuan yang terjadi setidaknya dua kali untuk setiap anak itu, Jolie tidak diperkenankan hadir menemani.

Jadwal pertemuan selanjutnya yakni dari 8-14 Juli. Pitt akan menghabiskan waktu selama empat hari berturut-turut dengan ditemani oleh terapist, yang akan menemani anak-anaknya dua hari sebelum dan sesudah pertemuan.

Untuk jadwal ketiga, dari 21-29 Juli, Brad Pitt bisa menghabiskan waktu semaksimal mungkin dengan anak-anaknya di Los Angles. Namun, pada 29 Juli ia harus membayar transportasi anak-anaknya untuk kembali ke Angelina Jolie yang berada di London.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda