Sukses

Celeb

Kerajaan Inggris Kritik Kate Middleton Soal Pistol Mainan Pangeran George

Bintang.com, Jakarta Pihak Kerajaan Inggris memberikan kritik terhadap sikap Kate Middleton. Seperti diwartakan Parade, sang Duchess of Cambridge itu ditegur setelah membiarkan anak sulungnya, Pangeran George, bermain pistol mainan di Gloucestershire.

Kala itu, Kate bersama dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, memang tengah menemani Pangeran William bertanding Polo. Tanpa pengawalan ketat, mereka tampil santai seperti keluarga pada umumnya.

Charlotte dan George bahkan tak sungkan untuk berlari riang gembira bersama anak-anak lainnya. Bahkan, Charlotte yang baru berusia tiga tahun itu sempat melepas alas kaki saat berlari di atas rumput hijau.

Sementara George yang sudah lebih besar, terlihat jauh lebih tenang. Dalam beberapa foto yang ditangkap kamera paparazi terlihat, jika George berada tak jauh-jauh dari tempat ibundanya duduk.

Ahli waris ketiga tahta Kerajaan Inggris itu pun tampak asyik bermain beberapa jenis mainan, seperti spring rainbow, pistol mainan, serta pisau plastik. Mungkin apa yang dilakukan Pangeran George biasa dan normal untuk anak seusianya, namun tidak dengan peraturan Kerajaan Inggris.

2 dari 2 halaman

Alasan dilarang bermain pistol mainan

Parade melaporkan, pihak Kerajaan Inggris melarang seorang anak anggota Kerajaan untuk bermain pistol mainan. Hal ini dikarenakan tindakan itu dinilai tidak pantas di tengah insiden kekerasan bersenjata yang tengah tinggi di dunia.

Selain pihak Kerajaan Inggris, publik pun turut mengomentari mainan pistol Pangeran George. Ada yang mengatakan hal itu sebagai hal yang normal, namu ada pula yang berpendapat jika hal tersebut tidak layak mengingat monarki Inggris yang memiliki sejarah panjang tentang senjata.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda