Sukses

Celeb

Cara Victoria dan David Beckam Tepis Rumor Perceraian

Bintang.com, Jakarta Usia pernikahan Victoria dan David Beckham sudah hampir dua dekade. Sejak menikah pada 199 silam, biduk rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini tak terlepas dari isu miring. Namun, keduanya selalu sukses menampik.

Kabar terbaru mengatakan, David dan Victoria disebut akan bercerai. Hal tersebut bermula dari kecurigaan publik kala Victoria jarang terlihat bersama dengan David. Terakhir, keduanya tampil kompak di acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sayangnya, sejak royal wedding pada 19 Mei 2018 lalu, David dan Victoria jarang terlihat bersama lagi. Baik dari bidikan paparazzi maupun di media sosial masing-masing keduanya tak lagi posting foto bareng.

Seolah menepis rumor yang beredar, Victoria pun memiliki cara yang lebih classy untuk menunjukkan rumah tangganya dengan pebasket 43 tahun itu baik-baik aja. Melalui Instagram, Victoria mengunggah foto kebersamaan dengan David.

Kala itu, Victoria dan David menghadiri event Kent & Curwen London Mens Fashion Week. Dalam acara ini, keduanya bergandengan tangan dengan mesra. Foto ini pun diklaim sebagai momen candid oleh sang fotografer.

Meski tak menjawab secara langsung isu perceraian, namun Victoria berhasil membuktikan pada publik bahwa rumah tangganya dengan David Beckham baik-baik saja. Seiring dengan pertambahan usia, cinta dua insan ini tampaknya semakin kuat saja ya!

 

Sumber: KapanLagi.com

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda