Sukses

Celeb

Ahmad Dhani dan Utang yang Katanya Belum Terbayar Selama 2 Tahun

Bintang.com, Jakarta Sekitar tahun lalu, Ahmad Dhani sempat membuat publik heboh dengan menyeruaknya utang bernilai ratusan juta rupiah pada beberapa pedagang di Pasar Barang Lawas Cikapundung, Bandung, Jawa Barat.

Kala itu, suami Mulan Jameela tersebut memiliki tanggungan untuk dibayar senilai Rp138 juta. Setelah berita terkait muncul ke tengah publik Dhani disebutkan sempat membayar Rp50 juta dari utang yang harus dilunasi.

Namun, setahun sudah berlalu, lelaki asal Surabaya, Jawa Timur, itu malah mendapat kejutan dari pedagang Pasar Cikapundung. Lewat sebuah video yang beredar di media sosial, beberapa orag diduga pedagang pasar yang dimaksud 'merayakan' tahun ke-2 utang Dhani.

Menyanyikan lagu ulang tahun yang dipelesetkan, mereka menyindir sang musisi untuk segera membayar utang. "Bayar utangnya. bayar utangnya, bayar utangnya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga," begitulah nyanyian di bagian akhir lagu tersebut.

"Pada tanggl 7 Juni 2018, beberapa pedagang di Pasar Barang Lawas Cikapundung merayakan HUT (utang) Ahmad Dhani yang ke-2," demikian kalimat yang tertulis di video berdurasi cukup singkat tersebut.

2 dari 2 halaman

Inikah Kebiasaan Belanja Ahmad Dhani?

Bersama dengan sindiran Ahmad Dhani untuk segara membayar utang yang katanya menunggak sampai 2 tahun, kebiasaan belanja penatolan band Dewa 19 ini diungkap akun @pasarcikapundungbaranglawas.

"Kebiasaan mas Ahmad Dhani bila berbelanja ke Pasar Barang Lawas Cikapundung adalah mengambil dulu barang-barang antik yang disukainya, lalu dibayar empat bulan kemudian. Transaksi seperti ini sudah beberapa kali dilakukan oleh mas Ahmad Dhani... Namun, entah mengapa transaksi yang terakhir (April 2016) ini agak terbata-bata penyelesaiannya," tulis akun tersebut di keterangn foto.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani