Sukses

Celeb

Belum Sebulan Pacaran, Pete Davidson Lamar Ariana Grande dengan Cincin Rp 1,3 M

Bintang.com, Jakarta Ariana Grande dan Pete Davidson tampaknya tak mau bermain-main dengan hubungan asmaranya. Belum genap sebulan berpacaran, pasangan ini mengumumkan telah bertunangan pada awal pekan lalu. Seperti dilansir TMZ, Pete melamar Ariana dengan sebuah cincin seharga 100 ribu USD.

Seorang sumber mengatakan, Pete sudah memesan cincin bertahtakan berlian sejak bulan Mei lalu di sebuah toko perhiasan. Hanya butuh waktu sekitar dua pekan, cincin yang spesial dibuatkan untuk Ariana itu akhirnya rampung.

"Pete meneleponku di akhir bulan Mei dan berkata, 'Dengar, aku mendapatkan cincin. Ini yang aku inginkan'. Dan aku memberitahunya bahwa aku juga memiliki cincin yang tepat untuknya," ujar Greg Yuna, desainer perhiasan pada E! News.

Menurut Yuna, kala itu dirinya tak mengetahui untuk siapa cincin yang memiliki mata berbentuk buah pir itu. Hanya saja, komedian 24 tahun tersebut meminta Yuna untuk merahasiakannya.

"Dia (Pete Davidson) tidak memberitahuku untuk siapa itu, tetapi memintaku untuk merahasiakannya. Dia tidak memberitahuku apa pun tentang (cinicin pertunangan Ariana Grande) itu," jelasnya mengakhiri.

1 dari 3 halaman

Sudah dipamerkan Ariana Grande

Ariana Grande rupanya sudah memamerkan cincin pertunangannya dengan Pete Davidson sejak akhir bulan lalu. Tepatnya ketika Ariana tampil di panggung iHeartRadio dan konser Wango Tango KIISFM di Los Angeles.

Kala itu, publik hanya berspekulasi tentang hubungan keduanya yang semakin serius. Sayangnya, hingga saat ini, Ariana Grande dan Pete Davidson belum memberitahukan kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan. 

2 dari 3 halaman

Asmara Ariana Grande dan Pete Davidson

Pete Davidson dan Ariana Grande resmi mengumumkan berpacaran pada 21 Mei 2018 lalu. Saat itu, baik Ariana maupun Pete belum lama putus dari kekasih sebelumnya. Ariana sebelumnya diketahui berpacaran dengan Mac Miller, sementara Pete sebelumnya berpacaran dengan Cazzie David.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda