Sukses

Celeb

Gunakan Jet Pribadi, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Selesai Kencan di Miami

Bintang.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, publik dihebohkan dengan kabar Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali bersama. Keduanya tertangkap kamera paparazi tengah menghabiskan momen liburan romantis di Miami.

Usai beberapa hari liburan, pasangan ini pun meninggalkan Miami pada Selasa (12/6). Demi menjaga privasi, Justin dan Hailey pun menggunakan jet pribadi yang terparkir di airport Miami.

Justin sendiri tampak santai membawa koper dengan setelan kaus dan celana panjang. Sementara Hailey mengenakan sexy in grey cut off tank top yang dipadupadankan dengan low rise jeans.

Justin dan Hailey memulai liburannya pada Jumat (8/6/2018) lalu. Seperti dilansir Daily Mail, keduanya memilih untuk menginap di W South Beach. Pada Senin (11/6), beberapa bukti kemesraan Justin dan Hailey tersebar saat keduanya berada di IV Nightclub, Fontainebleau.

Seperti anak muda umumnya yang tengah dimabuk asmara, Justin dan Hailey tak hentinya saling berpegangan tangan. Pasangan yang sebelumnya pernah berpacaran ini kabarnya menghabiskan momen di club selama sekitar 3 jam.

Tak puas sampai di situ, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali tertangkap kamera bermesraan di balkon hotel. Senyum manis tersungging dari bibir Hailey ketika akan memberikan pria pujaan hatinya sebuah handuk usai berenang

2 dari 3 halaman

Pengakuan Hailey Baldwin

Seolah memberikan sinyal telah dekat lagi, Hailey Baldwin pernah mengungkap hubungannya dengan Justin Bieber pada The Sunday Times. Hailey mengatakan, jika dirinya dan sang mantan kekasih sudah dekat lagi, meski sempat memiliki hubungan yang tidak baik.

"Justin dan aku berteman untuk waktu yang lama. Aku bertemu dia ketika aku sangat muda dan dia adalah salah satu teman baikku. Semua orang tahu bahwa pada titik waktu tertentu yang berubah menjadi sesuatu yang lain, tetapi itu terjadi ketika kami berusia 18, 19," ujarnya.

"Kami melewati waktu yang cukup lama ketika kami bukan teman. Kami tidak berbicara selama beberapa waktu dan ada banyak keanehan yang terjadi. Kami telah melewati itu," ungkap Hailey Baldwin.

3 dari 3 halaman

Pujian Hailey Baldwin untuk Justin Bieber

Untuk saat ini, Hailey Baldwin mengatakan dirinya nyaman dengan pertemanannya dan Justin Bieber. Ia pun memuji pelantun Sorry itu sebagai sosok pria idaman banyak wanita.

"Tapi itu membawa kita berdua pada kesadaran bahwa kita lebih baik sebagai teman. Dia (Justin Bieber) adalah orang yang sangat kusukai. Sekarang ini adalah situasi yang sangat matang. Ini baik," tegas Hailey Baldwin mengakhiri.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda