Sukses

Celeb

Debut Main Film, Ayu Ting Ting Belajar Akting dengan Dua Pria ini

Bintang.com, Jakarta Ayu Ting Ting kini baru saja melebarkan sayapnya di dunia akting. Dirinya pun tengah mempromosikan film perdananya yang berjudul Dimsum Martabak yang sudah tayang mulai 15 Juni kemarin.

Karena baru pertama kali bermain film layar lebar, pelantun Alamat Palsu ini mengaku sempat grogi. Namun karena adanya proses reading dan persiapan lainnya, hal itu jadi mempermudah Ayu dalam bermain.

"Untung film ini ada reading selama sekitar dua minggu ya. Terus disitu diolah karakternya jadi ya lumayan bisa aktinglah dari situ," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kantor Bintang.com, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ayu pun menjelaskan dirinya bisa berakting dengan baik karena dirinya diajari akting dengan lawan mainnya, Boy William. Tak hanya Boy, namun juga ada Norman yang membantunya.

"Belajar sama Boy William pastilah ya. Karena dia teman satu-satunya reading saya dan kita banyak adegan bareng. Ada yang ngajarin Norman namanya, dia yang ngelatih saya," ungkap Ayu Ting Ting.

Film garapan rumah produksi RA Picture tersebut mengisahkan tentang kisah cinta antara Mona (Ayu Ting Ting) dengan Soga (Boy William) yang tak berjalan mulus terutama karena beda status sosial.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • henryhens
    Editor
    henryhens