Sukses

Celeb

Fachri Albar Ditahan Polisi, Renata Kusmanto Rayakan Ultah Pernikahan ke-4 Tanpa Suami

Bintang.com, Jakarta Tanggal 12 Juni merupakan hari bahagia bagi pasangan Fachri Albar dan Renata Kusmanto. Pasalnya, mereka telah mengucap janji suci pernikahan pada tahun 2014 silam sebagai pasangan suami-istri.

Namun, saat memperingati hari ulangtahun pernikahan yang ke- 4 ini sepertinya kurang lengkap karena Renata Kusmanto tak ditemani oleh suaminya, Fachri Albar karena ia tengah menjalani hukuman terkait kasus narkoba.

Meski tanpa Fachri Albar,  Renata Kusmanto  punya cara sendiri untuk merayakan ultah pernikahannya dengan cara mengunggah foto kebersamaan bersama kedua anaknya, River Syech Albar dan Clover Satin Albar.

 

A post shared by Renata Kusmanto (@renata711) on

Hal itu dilakukan Renata Kusmanto sebagai bukti bahwa ia masih sayang, setia dan cinta kepada suaminya meskipun Fachri Albar tengah menjalani masa hukuman terkait kasus narkoba.

"Happy 4th anniv @aialbar ✨ it’s been an interesting journey," tulis Renata Kusmanto sebagai keterangan foto di akun sosial media pribadinya.

1 dari 3 halaman

Curahan hati Renata Kusmanto bikin haru

Dengan unggahan tersebut, Renata juga membuat warga dunia maya merasa terharu. Hal itu dikarenakan ia memberikan tagar membuat hati warganet tersetuh dan prihatin.

"🕊#familylife #bringpapahome," tulis Renata Kusmanto.

2 dari 3 halaman

Ucapan doa untuk Fachri Albar dan Renata Kusmanto

Meski begitu, warganet turut mendoakan pasangan yang menikah pada 2014 silam itu. Mereka berharap Fachri Albar dan Renata Kusmanto tetap menjadi keluarga bahagia dan harmonis. Walaupun, saat ini, keluarganya tengah mendapat ujian terberat.

"Happy anniversary @renata711 langgeng terus ya sampai ajal memisahkan," tulis netizen, venzming. Sahut, sella_0480. "aldrilaprSemoga rumah tgga kalian berdua selali bahagia..dan semoga cobaan cepat terlewati,".

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan