Sukses

Celeb

Terlihat Lebih Gemuk, Ardina Rasti Tengah Berbadan Dua?

Bintang.com, Jakarta Beberapa bulan sudah berlalu sejak Ardina Rasti menerima pinangan Arie Dwi Andhika. Sebagaimana diketahui, keduanya sudah menikah pada 20 Januari silam di Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, dengan mengusung adat Jawa Tengah.

Tampil ke publik beberapa waktu lalu, tubuh pemain film Terowongan Casablanca ini terlihat lebih berisi. Bentuk tubuh yang berubah ini menimbulkan pertanyaan, benarkah perempuan 32 tahun tersebut tengah hamil?

"Masa sih (gemukan)? Jujur baru mau ngecek jadi nggak tahu. Dari kemarin striping nggak ada libur sama sekali, kecuali ini. Pulang pagi gitu lah. Malah teman yang bilang (suruh) ngecek. Ini belum ngecek sama sekali," ucapnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Lebih lanjut Rasti menjelaskan, dirinya memiliki siklus menstruasi yang tak teratur. "Aku itu dari dulu banget SMP pertama kali menstruasi memang nggak pernah benar. Maksudnya bisa telat tiga bulan. Nggak tahu memang karena punya asma akut atau kecapaian lagi syuting kayak gini. Aku nggak heran," sambungnya.

Sementara soal momongan, Ardina Rasti dan sang suami, Arie Dwi Andihika mengaku tak menunda. Mereka akan senang sekali bila ternyata memang langsung dipercaya untuk memperoleh buah hati dalam waktu dekat.

Sumber:  Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani