Sukses

Celeb

Diidolakan Artis Senior, Begini Tanggapan Iqbaal Ramadhan

Bintang.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan memiliki banyak penggemar dari kalangan anak muda hingga dewasa. Hal ini dikarenakan aktingnya yang sangat apik saat memerankan karakter Dilan dalam Film Dilam 1990.

Tak hanya orang biasa saja, bahkan beberapa artis senior seperti Luna Maya, Nafa Urbach serta Ririn Ekawati mengidolakan pria 18 tahun itu. Tak tangung-tanggung saat bertemu Iqbaal mereka mengunggah foto bersama.

 

Mengetahui banyak artis senior yang mengidolakannya, Iqbaal mengaku sempat salah tingkah. Namun ditegaskan Iqbaal bahwa dirinya sudah lama digemari beberapa penggemar berusia lebih tua darinya.

"Kikuk ya, maksudnya biasa aja sih, kayak ya sejujurnya bahwa yang ngefans sama gue, yang bukan generasi gue itu udh dari Cowboy Junior sampai CJR tuh sudah ada sebenernya, cuma sekarang lebih ke ekspos saja setelah film Dilan ini," ungkap Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

 

"Orang-orang yang sudah bukan seumuran gue lebih vokal menyampaikan pendapat dan rasa kagum mereka sama gue. Makanya sekarang ‘bal fans lo kok skng jadi ibu2’ gue kayak dari dulu jg sebenernya ibu-ibu sudah banyak, cuma enggak vokal aja. Ga yang gimana-gimana," tambah Iqbaal.

Tak hanya itu, menurut Iqbaal Ramadhan justru para artis kawakan itu pernah dikagumi jadi mereka tahu rasanya seperti apa. "Justru itu dia mereka pernah dikagumi. Seharusnya mengerti apa rasanya di posisi aku," tukas Iqbaal Ramadhan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan