Sukses

Celeb

Disebut Nicholas Saputra Versi Milenial, Ini Tanggapan Iqbaal Ramadhan

Bintang.com, Jakarta Nama Iqbaal Ramadhan memang sedang melambung. Iqbaal digadang-gadangkan sebagai pengganti Nicholas Saputra versi milenial. Itu berkat akting apiknya dalam memerankan sosok Dilan di film Dilan 1990 yang sukses besar dan disukai anak muda.

Mendengar hal tersebut, Iqbaal justru membuat lelucon pada awak media. "Nanti gue jadi ustaz cinta yang ketik reg gitu," tukas Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2018).

Menurut Iqbaal dirinya tidak pernah menyangka akan dijadikan ikon percintaan remaja. Bahkan karena tak ingin terlalu kental dalam karakter Dilan, dirinya pun mencoba untuk bermain dengan beberapa karakter lainnya yang lebih menantangnya.

Iqbaal yang pernah tergabung dalam grup CJR ini mengaku tidak pernah melabeli dirinya sebagai idola atau ikon anak muda sekarang, “Pokoknya gue nggak pernah mau melabeli diri gue sebagai idola remaja atau seperti itu. Makanya gue selalu berusaha cari karakter-karakter yang menantang, ngasih karya-karya baru lagi sama band gue segala macam," ujar Iqbaal Ramadhan.

Pemeran Dilan ini mengatakan hanya berusaha melakukan yang terbaik dari dirinya. “Kalau nanti netizen atau para penikmat musik atau film di Indonesia mau mengkategorikan gue sebagai siapanya sekarang, buat gue itu terserah, tapi intinya gue nggak pernah mengiyakan ‘oh iya gue Nicholas Saputra nya 2018’ gue nggak pernah kayak gitu dan nggak akan kayak gitu," tambah Iqbaal Ramadhan.

Usai Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan akan bermain di film Bumi Manusia yang disutradarai Hanung Bramantyo dan akan memulai proses syuting dalam waktu dekat ini.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Henry Hens
    Editor
    Henry Hens