Sukses

Celeb

Alasan Si Doel The Movie Tayang Perdana di Belanda

Bintang.com, Jakarta Salah satu film yang ditunggu kehadirannya, Si Doel The Movie sudah memiliki jadwal tayang di bioskop Indonesia. Namun sebelum itu, film yang merupakan lanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu akan lebih dulu tayang di negeri kincir angin, Belanda.

Hal tersebut disampaikan langsung pemain sekaligus sutradara, Rano Karno saat peluncuran poster dan trailer Si Doel The Movie.

 

"Ingin saya sampaikan pada media bahwa ada apresiasi yang luar biasa, insya Allah tanggal 23 Juli akan tayang di Belanda, di Amsterdam, premier di sana di sebuah bioskop yang sangat prestisius, yang bukan sembarangan," ucap Rano Karno, Kamis (7/6/2018).

Penayangan perdana Si Doel The Movie di Belanda sebelum tayang di negeri sendiri memang bukan tanpa alasan. Untuk beberapa adegan, film produksi Falcon Pictures itu memang mengambil set lokasi di Belanda.

 

Disamping itu, menurut Rano Karno, ada permintaan yang sangat besar dari WNI yang tinggal di Belanda untuk menyaksikan kelanjutan cerita keluarga si Doel dengan segala dinamika didalamnya.

"Ini diawali dari banyak permintaan masyarakat Indonesia yang ada disana (Belanda), untuk itu saya sampaikan kepada pihak Falcon, bahwa banyak sekali masyarakat Indonesia yang ada di Belanda ingin menonton Si Doel karena mereka sangat mengikuti Si Doel, dan untuk itu saya akan berterima kasih," pungkasnya.

Di Indonesia sendiri, Si Doel The Movie akan mulai tayang serentak pada 2 Agustus 2018. Itu artinya, masyarakat di Belanda akan menjadi orang pertama yang menyaksikan cerita Si Doel The Movie yang sangat ditunggu kehadirannya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari