Sukses

Celeb

5 Potret Gemasnya Pangeran George dan Putri Charlotte Temani Ayahnya Bertanding Polo

Bintang.com, Jakarta Tingkah laku Pangeran George dan Putri Charlotte selalu sukses mencuri perhatian publik. Setelah bertingkah menggemaskan di acara Trooping The Colour akhir pekan lalu, anak pasangan Kate Middleton dan Pangeran William ini kembali jadi perbincangan.

Pangeran George dan Putri Charlotte tampak menemani ayahnya bertanding Polo di Gloucestershire. Bersama sang ibunda, keduanya tampak duduk di rumput hijau menyaksikan sang ayah bertanding dengan pemain lainnya.

Pangeran George tampak santai mengenakan celana pendek beige yang dipadukan dengan polo shirt berwarna navy. Sementara Putri Charlotte memakai dress floral pink tanpa lengan.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima potret gemasnya Putri Charlotte dan Pangeran George saat menemani Pangeran William bertanding Polo.

2 dari 6 halaman

1. Momen bersantai bersama ibu

Meski menyandang gelar kerajaan, namun Kate Middleton tampak tak sungkan untuk bercanda sambil duduk beralaskan rumput hijau. Hal itu pula yang dicontohkannya pada dua anaknya. Sambil mengigit kacamata, Charlotte menduduki telapak kaki ibundanya yang sedang selonjoran.

3 dari 6 halaman

2. Menari di atas rumput

Tanpa mengenakan alas kaki, Putri Charlotte asyik menari riang gembira di atas rumput hijau. Senyum serta tawa dari bibir mungilnya nyatanya membuat banyak orang gemas dengan bocah berusia tiga tahun ini.

4 dari 6 halaman

3. Bermain perosotan

Sambil mengigit ujung tangkai kacamatanya, Putri Charlotte memanfaatkan rumput yang sedikit berbukit itu untuk dijadikan perosotan. Sementara sang kakak asyik bermain pistol mainanan dengan anak kecil lainnya.

5 dari 6 halaman

4. Keseruan Pangeran George

Kala sang adik dan ibundanya menari-nari di atas rumput, Pangeran George memilih untuk memainkan rainbow spring. Pegas berwara-warni itu memang menarik untuk anak-anak seusianya yang dimainkan sambil berlarian.

6 dari 6 halaman

5. Putri Charlotte jungkir balik

Saat Pangeran George dan Kate Middleton fokus memperhatikan Pangeran William bertanding, tanpa diduga Putri Charlotte melakukan aksi jungkir balik. Ahli waris keempat tahta kerajaan Inggris itu sukses membuat orang sekitarnya tetawa, termasuk ibundanya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda