Sukses

Celeb

Dimsum Martabak Tayang Hari Ini, Ayu Ting Ting Akui Sempat Kesulitan

Bintang.com, Jakarta Film Dimsum Martabak mulai tayang hari ini di bioskop. Film ini dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William. Pelantun Sambalado itu berperan sebagai Mona, wanita pekerja keras dan Boy William sebagai Soga, pria yang membuat Mona jatuh hati.

"Karakter saya sendiri sebagai Mona, perempuan yang mandiri. Perempuan pekerja keras, tulang punggung keluarga. Dia tidak memikirkan namanya cinta, tapi dipertemukan sama Soga dia baru merasakan jatuh cinta," ujar Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting kini tengah mempromosikan film pertamanya karya Fajar Bustomi, Dimsum Martabak. Film ini pun akan tayang pada 15 Juni 2018 mendatang.

Tak hanya berakting di film rumah produksi RA Picture saja, ternyata Ayu Ting Ting dipilih untuk mengisi soundtrack Dimsum Martabak, 'Hanya Kamu' berkolaborasi dengan Boy William. Berbeda dengan biasanya, Ayu pun diminta untuk membawakan lagu bergenre Pop.

Di akui Ibu satu anak itu, saat menyanyikan lagu Hanya Kamu untuk film Dimsum Martabak dirinya sempat ragu. Hal ini dikarenakan dirinya takut masih mengeluarkan cengkok dangdutnya. "Ini cukup sulit, hal ini beda karena saya harus keluar dari genre saya sih (dangdut)," kenang Ayu Ting Ting.

 

2 dari 2 halaman

Suka Boy William

Beradu akting dengan Boy William di film pertamanya, Ayu Ting Ting mengaku sangat senang. Bukan karena dirinya memang sudah dekat dengan Boy William, hingga digosipkan menjalin hubungan asmara.

Namun karena ibu satu anak itu selalu saja diajari cara berakting yang baik saat didepan kamera. Wajar saja, Boy bukanlah aktor pendatang baru. Filmnya pun sudah banyak diluncurkan beberapa tahun terakhir ini.

"Seneng ya, karena Boy ini anaknya seru, baik. Bisa ngajarin saya banyak hal lah ya. Jadi saya banyak masukandari dia," tukas Ayu Ting Ting.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari