Sukses

Celeb

Main Film Dimsum Martabak, Berapa Honor Ayu Ting Ting?

Bintang.com, Jakarta Ayu Ting Ting kini melebarkan sayapnya ke dunia akting. Dirinya pun baru saja menyelesaikan projek film pertamanya, Dimsum Martabak.

Di film garapan Fajar Bustomi ini, ibu satu anak itu tidak hanya disuruh untuk berakting saja. Namun juga dimunta untuk mengisi soundtrack lagu film tersebut yang berjudul Hanya Kamu.

 

Saat ditanya mengenai honor nyanyi dan film di Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting tak mau bahas. Dirinya hanya menuturkan semua rezeki ada bagiannya dan harus bersyukur dengan yang sudah didapat.

"Kalau honor semua sudah ada bagiannya ya. Ada rezeki masing-masing. Jadi ya saya bersyukur ajalah ya," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kantor Bintang.com, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).

Ayu Ting Ting kini tengah disibukkan dengan promosi film perdannya dengan aktor tampan Boy William. Pelantun Alamat Palsu itu pun menjelaskan alasannya memilih Dimsum Martabak menjadi film pertamanya. Baginya, film tersebut memiliki jalan cerita yang sangat bagus.

 

2 dari 2 halaman

Debut Film

"Ini film pertama, cerita bagus dan tawaran ini luar biasa ya," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kantor Bintang.com, Selasa (5/6/2018).

Ayu pun mengaku sangat senang saat ditawari untuk bermain film. Dan untungnya, Ayu dapat berakting dengan baik di film pertamanya tersebut . "Saya senang banget dapat kepercayaan bisa main film ini. Dan alhamdulillah saya bisa memerankannya," ungkap Ayu Ting Ting.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari