Sukses

Celeb

Alasan Ayu Ting Ting Debut Akting Lewat Film Dimsum Martabak

Bintang.com, Jakarta Ayu Ting Ting kini tengah disibukkan dengan promosi film perdannya dengan aktor tampan Boy William. Film yang diproduksi RA Picture itu berjudul Dimsum Martabak.

Pelantun Alamat Palsu itu pun menjelaskan alasannya memilih Dimsum Martabak menjadi film pertamanya. Baginya, film tersebut memiliki jalan cerita yang sangat bagus.

 

"Ini film pertama, cerita bagus dan tawaran ini luar biasa ya," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kantor Bintang.com, Selasa (5/6/2018).

Ayu pun mengaku sangat senang saat ditawari untuk bermain film. Dan untungnya, Ayu dapat berakting dengan baik di film pertamanya tersebut .

 

"Saya senang banget dapat kepercayaan bisa main film ini. Dan alhamdulillah saya bisa memerankannya," ungkap Ayu Ting Ting.

Dalam film garapan Fajar Bustomi ini, pelantun Sambalado itu berperan sebagai Mona, wanita pekerja keras dan mandiri. Kali ini Ayu Ting Ting beradu akting dengan Boy William sebagai Soga, pria yang membuat Mona jatuh hati. Film tersebut pun akan tayang pada 15 Juni 2018 di seluruh bioskop di Indonesia.

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari