Sukses

Celeb

Makin Hits, Lagi Syantik Siti Badriah Tembus 80 Juta Views

Bintang.com, Jakarta Musik dan lagu dangdut kembali ramai peminat di Indonesia. Setelah dihebohkan dengan Via Vallen, kini masyarakat sedang keranjingan Lagi Syantik yang merupakan single terbaru Siti Badriah.

Video klip Lagi Syantik baru dirilis di akhir Maret lalu. Namun siapa sangka lagu tersebut bakal menyedot perhatian yang sebegitu besarnya dari penikmat musik.

 

Sampai berita ini ditulis jumlah putar klip tersebut telah menembus 83 juta kali. Pencapaian ini bisa dibilang sebagai lagu dangdut dengan jumlah plays tercepat.

Tidak mengikuti dangdut koplo yang sedang marak, Sibad justru muncul dengan lagu dangdut house seperti yang pernah hits beberapa tahun lalu. Dan keputusan itu ternyata berbuah manis baginya.

2 dari 3 halaman

Marak di Socmed

Social media beperan besar terhadap popularitas Lagi Syantik. Makin banyak netter yang mengunggah video cover, makin banyak pula orang yang penasaran.

Beberapa content creator mengunggah mulai dari versi cover, parodi sampai mash up. Semua dengan gayanya masing-masing dan cukup ramai mendapat respon dari para netizen.

3 dari 3 halaman

Asik Buat Goyang

Lagu yang asik buat goyang, itulah impresi yang banyak dituliskan netizen di kolom komentar. Mereka menilai aransemen yang dibuat cocok dengan karakter Sibad yang juga manja.

"Tanpa disadari jempol gue ikutan goyang," komentar salah satu fans.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi