Sukses

Celeb

Kate Spade, Desainer Pujaan Selebriti yang Mengakhiri Hidup dengan Tragis

Bintang.com, Jakarta Tak sedikit orang dibuat kaget dengan kabar kematian Kate Spade. Bagaimana tidak, Kate Spade mengakhiri hidupnya secara tragis, yakni dengan bunuh diri, di apartemennya di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Sebagaimana diketahui, karier Kate dimulai di awal tahun 90-an. Saat itu, Kate Spade ingin membuat tas sesuai keinginannya. "Aku ingin tas fungsional yang sophisticated, namun memiliki gaya," ucapnya. 

Tas rancangan Kate pun mendapat respons positif dan diminati banyak kalangan. Mulai dari kegiatan biasa, hingga di red carpet resmi seperti Oscar. Puluhan tahun berlalu, rancangan Kate masih dipakai banyak orang, tak terkecuali para selebriti dunia.

Gwyneth Paltrow merupakan salah satu penggemar setia. Ia mengenakan tas Kate Spade dalam berbagai kesempatan. Ada juga Taylor Swift yang beberapa kali kedapatan mengenakan tas dan aksesoris merek Kate Spade.

Namun, di antara sukses yang direngkuh, Kate Spade memilih mengakhiri hidup dengan tragis. Ditemukan dalam keadaan menggantung diri, istri Andy Spade ini meninggalkan surat untuk sang putri.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani