Sukses

Celeb

Ulang Tahun Ayah Rojak ke-56 di Bulan Ramadan, Ini Doa Ayu Ting Ting

Bintang.com, Jakarta Ramadan kali ini jadi momen sangat berkesan bagi Ayu Ting Ting, Selain film perdananya rilis, sang ayah, Abdul Rojak, pun berulang tahun ke-56. Pada momen bahagia itu, Ayu mengunggah foto saat sedang memeluk ayah tercintanya tersebut.

Sebagai keterangan foto, Ayu juga mengucapkan selama ulang tahun kepada ayahnnya tersebut. Ia juga mendoakan agar sang ayahnya selalu sehat dan panjang umur.

"Happy birthday ayah, smg ayah selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki..," tulis Ayu Ting Ting, Minggu (3/6/2018).

Ia juga berharap ayahnya semakin sayang dengan keluarga. Selain bisa menjaga Ayu, ia juga berharap ayahnya bisa menjaga Bilqis, Syifa, dan Umi Kalsum.

"n apa yg ayah impikan semua terwujud amin y..... i love you ayah yg paling terbaik di dunia muuaaahhhhh β€οΈπŸŽ‚πŸŽπŸ»πŸ’ƒπŸ™πŸ»πŸ˜πŸ˜˜," tandas Ayu Ting Ting.Β 

2 dari 3 halaman

Buka Puasa dan Sahur Bersama

Sementara itu, Umi Kalsum mengunggah foto buka puasa dan sahur bersama bertepatan dengan ulang tahun suaminya itu. Ia mendoakan agar sang suami panjang umur dan selalu sehat dan taat beribadah.

"Alhamdulilah bisa buka bersama di ulang tahun ayah yg ke 56 tahun semoga panjang umur sehat selalu taat dalam ibadah dan menjadi manusia yang lebih baik lagi terima kasih semuanya saudara kerabat dan team bilqis yg buat acara ini lancar aminnπŸ˜‡," ujar Umi Kalsum.

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

Selain Ayu, warganet juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Abdul Rojak. Mereka mendoakan ayah Ayu tersebut selalu sehat.

"Aamiin.. Selamat ulang tahun buat ayah rojak, semoga panjang umur dan selalu dalam lindungan Alloh swt.. Aamiin..," tulis akun @dindaratna85 dalam kolom komentar akun Instagram Ayu Ting Ting.

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin